Artikel Terbaru

Membuat Blog Paid To Review

Membuat Blog Paid To Review. Sebelumnya saya ingin mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan bathin untuk sahabat blogger semua, semoga saja ini belum terlambat buat saya untuk mengucapkannya. Salam sejahtera dan semoga semuanya selalu sukses dan diberkahi.

Hari ini saya baru sempet lagi buka blog, dan ternyata banyak sekali komentar terutama pada posting mengenai adsense. Memang pada saat sulit sekali mencari pekerjaan yang bisa mencukupi kebutuhan hidup, kemudian banyak juga para sahabat kita yang mencoba belajar untuk berbisnis dengan membuat blog.

Harapannya sudah tentu, selain mungkin ingin berbagi ilmu, pengetahuan dan wawasan, tentu saja ingin juga mendapatkan income dari membuat blog tersebut. Sebetulnya kalau saja blogger pemula yang mungkin baru belajar mau membaca setiap posting di blog sederhana ini, saya rasa sudah cukup untuk bisa mengetahui bagaimana cara membuat blog yang berkualitas dan seo friendly.

Membuat Blog Untuk Bisnis PTR

Membuat Blog PTR (Paid To Review) Sebagai Pilihan Lain Dari Blog Adsense

Yang ingin saya bahas pada posting kali ini yaitu mengenai cara membuat blog untuk bisnis PTR (Paid To Review). Kenapa saya ingin membahas ini, sebab banyak sekali keluhan dari teman-teman blogger yang mengatakan kalau ternyata sulit sekali mendaftar ke Google adsense. Sebetulnya selain blog adsense, jika anda mau mencoba membuat blog untuk PTR juga hasilnya bahkan bisa melebihi dari pendapatan adsense.

Ingin saya jelaskan, pendapatan adsense tentu didapat dari banyaknya klik iklan dari pengunjung blog, dengan begitu tentu kerja keras serta optimasi yang harus anda lakukan pada blog adsense harus betul-betul serius, seperti melakukan update, dsb. Karena jika pengunjung blog sedikit bagaimana bisa penghasilan dari klik yang didatangkan pengunjung bisa maksimal. Selain itu, blog adsense tentunya membutuhkan waktu dalam prosesnya sehingga bisa menghasilkan traffik yang tinggi.

Sementara untuk blog yang PTR (Paid To Review) ini tidak seberat seperti membangun blog adsense. Kenapa? Karena bisnis Paid To Review itu kita akan dibayar apabila kita menampilkan artikel milik mereka yang memiliki situs dan ingin artikelnya dimuat di blog yang kita punya. Jadi kita dibayar pada bisnis ini bukan dari klik iklan tetapi dari menampilkan atikel atau membuat review dari produk mereka.

Beberapa Referensi Untuk Blog Paid To Review

Sampai disini untuk anda yang belum pernah mendengar bisnis PTR ini saya berharap sedikit memahami penjelasan singkat tadi. Jadi buat para sahabat blogger yang ternyata sulit untuk daftar Google adsense, masih banyak sekali kesempatan untuk anda mencoba ikut membuat blog PTR dan mendaftarkannya di beberapa blog yang menerima bisnis PTR ini.

Saya referensikan untuk blog bahasa indonesia dan ingin ikut daftar PTR anda bisa mencoba mendaftarkan blog anda di beberapa broker dibawah ini. Apalagi jika anda sedikit menguasai bahasa inggris, banyak sekali bisnis PTR yang bisa anda ikuti untuk mencoba mengais rejeki dengan membuat blog PTR. Beberapa diantaranya bisa anda coba di beberapa Daftar List Broker PTR dibawah ini:

http://linkfromblog.com/
https://www.blogsvertise.com/
http://sponsoredreviews.com/
http://www.reviewme.com/
https://payperpost.com/

Serta masih banyak lagi situs broker yang bisa anda cari untuk mendaftarkan blog anda di bisnis PTR. Akan tetapi tetap saja kembali juga kepada metode seperti yang banyak saya tulis di blog ini. Seperti bagaimana menulis artikel yang baik, bagaimana cara optimasi blog, dsb. Saya tidak akan membahasnya disini, anda bisa membacanya di beberapa posting dalam blog saya ini untuk lebih memahami cara melakukan optimisasi blog. Sebab blog PTR juga tentunya sama harus dibangun dengan serius, supaya bisa memberikan penghasilan yang maksimal seperti yang diinginkan.

Itulah yang ingin saya sampaikan pada posting kali ini, semoga saja apa yang saya jelaskan bisa membantu dan bermanfaat. Untuk sahabat yang sulit daftar di googlle adsense, jangan putus asa. Sebab bisnis PTR (Paid To Review) seperti yang saya jelaskan diatas juga masih bisa dijadikan harapan, asalkan anda serius saja untuk membangunnya.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Membuat Blog Paid To Review"

  1. Bisnis PTR memang merupakan salah satu alternatif yang bagus khususnya anda yang suka review produk. Info yang bagus.

    ReplyDelete
  2. mantap infonya .. hehehe salam sukses terus

    ReplyDelete
  3. Bisnis PTR sekilas gampang padahal sulit krn kita butul blog berPR tinggi klu hanya blog PR 1-2 ya untung2an dapat job

    ReplyDelete
  4. Thanks gan informasinya, jadi semangat blogging kalo begini.
    hitung-hitung buat tambahan income :)

    ReplyDelete