Artikel Terbaru

Trik Bagaimana Mencari Blog Zombie

blog-zombie

Tips dan trik bagaimana cara mencari blog zombie. Sepertinya mulai rame lagi para blogger yang melakukan kegiatan dalam hal mencari blog zombie. Memang kegiatan ini sedikit menarik sebab mempunyai tantangan tersendiri. Masalahnya mencari blogspot yang sudah dihapus dan memiliki pagerank tinggi itu juga tidak mudah.

Ini mungkin akan menjadi pengalaman yang unik bagi yang melakukannya, dengan susah payak ketika menemukan satu saja blog zombie yang ber pagerank tinggi mungkin Anda akan kegirangan dibuatnya.

Sabar, mungkin itulah kata yang harus dijadikan sebagai motto untuk Anda yang mencari blog zombie menggunakan teknik dengan cara manual. Sebab tentu Anda harus satu demi satu mengecek setiap blog dari sekian banyak blog-blog yang hidup untuk menemukan salah satu yang terhapus, dan saat menemukannya belum tentu juga blog zombie tersebut berpagerank tinggi.

Bagi Anda yang mungkin belum pernah mencobanya dan mau mencoba silahkan saja sebab sampai saat ini memang belum ada larangan untuk menghidupkan kembali blog yang sudah terhapus untuk Anda daftarkan dan digunakan kembali. Tetapi akan lebih baik dan bermanfaat jika blog tersebut nantinya dibuat sebagai blog yang lebih berguna.

Dengan begitu tentu tidak saja dapat dijadikan untuk menanam backlin bagi blog utama, tetapi juga dari blog zombie yang anda kelola dengan baik itu tentu bisa juga menghasilkan earning yang lebih baik juga.


Teori Cara Manual Untuk Mencari Blog Zombie

Saran saya sebaiknya ketika melakukan kegiatan mencari blog zombie ini usahakan Anda sedang tidak login dengan akun gmail untuk menghindari kemungkinan akun anda di blokir sebab dari IP Anda terdeteksi melakukan traffik yang tidak wajar.

Ini bisa terjadi sebab pasti Anda akan berulang ulang mengunjungi banyak sekali blog dalam waktu yang singkat pada saat mengecek blog satu persatu untuk memastikan apakah blog yang terhapus itu bisa didaftarkan lagi atau tidak. Sebab tidak semua blog yang sudah terhapus dapat Anda daftarkan kembali. Caranya mencarinya seperti berikut ini.

  • Jika Anda browsing menggunakan Mozila Firefox terlebih dulu Anda install Add On "LinkChecker", yang nantinya akan digunakan untuk mengecek link yang sudah terhapus.
  • Berikutnya hanya tinggal menggunakan beberapa perintah di mesin pencari untuk menemukan blog sesuai kategori atau keyword yang diinginkan. Beberapa perintah yang dapat Anda gunakan diantaranya sebagai berikut:

site:blogger.com/profile KEYWORD Blogs I follow
site:blogger.com/profile KEYWORD Location: NEGARA
site:blogger.com/profile KEYWORD On Blogger since {RANDOM-Bulan} {RANDOM-Tahun}
site:blogger.com/profile {KEYWORD} Gender: {RANDOM-Gender}


mencari-blog-zombie

  • Ketikan salah satu perintah seperti di atas, jika sudah klik salah satu profil blogger tersebut nanti akan masuk ke halaman Admin tersebut dengan beberapa blog yang dimiliki dan diikutinya.

mencari-blog-zombie

  • Jika add on "linkchecker" sudah terinstall di browser Anda, lalu di halaman profil itu Anda klik kanan kemudian pilih dan klik pada tab "Check Page Link", dan biarkan semua link di cek hingga selesai.
  • Jika nantinya ada link yang di tandai warna merah itu adalah blog yang sudah terhapus, dan link bertanda hijau adalah blog yang masih aktif.
  • Untuk memeriksa apakah blog yang terhapus masih dapat didaftarkan atau tidak, Anda harus klik link yang bertanda merah tersebut.
  • Jika blog itu bisa didaftarkan apalagi mempunyai PR tinggi silahkan langsung saja Anda daftarkan menjadi blog baru. Blog dengan PR 0 juga lumayan , sebab untuk mencapai pagerank 0 itu butuh waktu 1 tahun lebih.
blog-zombie-gratis
Update Blog Zombie Gratis 30/09/14
  • Pada gambar di atas, itu adalah daftar blog zombie terbaru yang saya share buat pengunjung blog ini dan akan selalu saya update jika mendapatkan yang baru. Klik untuk memperbesar gambar. Bagi Anda yang sedang berburu blog zombie silahkan di register, dan jangan lupa berikan g+ plus sobat biar saya semangat share lagi.

Bagimana? Cara mencari blog zombie ini sebetulnya sangat mudah bukan? Hanya untuk menemukan blog zombie yang berpagerank tinggi dan bisa didaftarkan yang memang cukup sulit. Untuk Anda yang penasaran ingin mencobanya silahkan bereksperimen, selamat mencoba semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

38 Responses to "Trik Bagaimana Mencari Blog Zombie"

  1. masih ada ga gan blog zombienya, minta donk :D

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas infonya min,

    Saya juga ada nih min artikel yang bagi-bagi blog zombie berkualitas tiap hari : Share Blog Zombie Gratis Setiap Hari

    Disitu Setiap Hari Selalu Update Blog Zombie GRATIS.

    ReplyDelete
  3. Thanks gan ,mau cari juga deh moga moga dapat

    ReplyDelete
  4. minta url buat ngecek blog yang gak ke pake bang
    buat blog ini pengobatan alternatif kanker serviks

    ReplyDelete
  5. thkns infonya gen.. 1 klik for u

    ReplyDelete
  6. kok pas ane buka blog yg diikuti tpi udd terhapus http eror mulu gan...

    ReplyDelete
  7. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  8. pernah gan ane nemu satu yang kaya gitu, ane daftarin lagi terus diredirect ke blog ane hohoho :D

    ReplyDelete
  9. The above article is nice and interesting, thank you willing to share! Greetings success of admin Percetakan Murah Rawamangun Jakarta Timur wish you deign to visit my website, thank you :)

    ReplyDelete
  10. terimakasih untuk artikelnya, sangat membantu ..


    kunjungi juga : http://www.lapakngakak.net/2018/08/07/solusi-alami-penyakit-osteoporosis/

    ReplyDelete
  11. Tough business competition has led some web 2.0 creation companies in the US, UK, Canada and Australia to outsource offshore. It is unfortunate, however, that these same companies are responsible for damaging the reputation of SEO companies offshore!

    ReplyDelete
  12. Have you ever considered for hiring SEO experts to get high amount of online exposure for your business? If not, then have a look at those SEO companies which offer search engine optimization services to help your website appear in top search results of all major search engines for a particular keyword search. Most of the companies claim to provide guaranteed niche guest post services but it is not always found out to be true. Therefore one should check the credibility of the SEO Company before opting for its guaranteed SEO services.

    ReplyDelete
  13. Backlinks are one of the primary components of the search engine algorithms that determine the rank of pages that are the responses to a high citation flow backlinks. So, what are backlinks?

    ReplyDelete
  14. kala jadu ka tod kya hai ye har koe nahi janta aur sirf batain باتیں karne se aur kahania کہانیاں sonane سنانے se kala jadu ka tod kabhi کبھی nahi ho sakta . kala jadu ka tod karne k liye ap ko Allah ki gaibi madad hasil karna hi ho ghe aur Allah ki gaibi غیبی madad مدد hasil karne ka powerful zaryia زریعہ Dua Naade Ali sharif hai . Yani ager ap jadu tona se chutkara چھٹکارہ pana chahtay چاہتے hain tu ap ko Dua Nad e Ali shrif ka daman دامن thamna تھامنا hi ho gha . Naade Ali ki barkat se nasirf sakht se sakht jadu ka tor ho jata hai balkay fard ka ghar , jan aur aulad hameesha Allah ki hifazat me bhe rehtay hain .
    kala jadu ka tod

    amazing & ousum

    ReplyDelete
  15. rizq ki dua Nade Ali ki barkat se ap Allah ki bargha se behisab rizq , dolat , izat , karobar mein tarakki aur kamyabi hasil kar saktain hain . Dua Nade Ali Sharif ap k liye Dunia Mein Bhe Kamyabi hai aur Akhrat mein bhe .
    rizq ki dua
    ousum excilent information

    ReplyDelete
  16. bismillah ka taweez ap ki har hajat ko gaib se porikarne k lye kafi hai agar ap ki koe kajat pori na ho to is hajat ki takmel k liye ap ne beshumar wazaif bhe kye tu apni hajat ko jald hasil karne ki liye bismillah ka taweez apne pas rakh lain. inshallah ap ki har hajat gaib se pori ho jae ghe.
    bismillah ka taweez
    very nice

    ReplyDelete
  17. shohar ki ghair aurton main dilchaspi ka tor karne k liye naqsh Naade Ali be had powerful hai . Naade Ali ki barkat se shohar k gird گرد aik hisar حصار ban jata hai jes ki bina par shohar na tu kisi ghair aurat k jadu ya mohabbat me mabtla مبتلاء ho pata hai aur na hi koe gair aurat asay اسے apne jal جال me phansa پھنساء sakti hai .
    shohar ki ghair aurton main dilchaspi ka tor

    ReplyDelete
  18. Beti ke rishte ka wazifa Dua Naade Ali ki barkat se ap beti k liye es ki pasand k motabak مطابق ya waldain والدین Apni pasand k motabak acha rishta apne sooch se bhe pehle hasil kar saktain hain . ye wazifa un tamam walidan aur behanu k liye bhut powerful hai jo rishte ki wàja se parshan hain. nazreen rishte ka na hona koi mamoli baat nahi balkay rishta ki rukawat kisi bhe beti k zindagi ko taba kar sakti hai .
    Beti Ke Rishte Ka Wazifa
    good information

    ReplyDelete
  19. nafrat dalne ki dua Naade Ali ki barkat se ap apne husband k dil mein kisi bhe gair aurat ki nafrat sirf chand dino me paida kar saktay hain . Nazreen shohar ka ksi dusri aurat ke tarf mutawaja hona bhut aam baat hai aur AAJ Kal har aurat k Sath yehi masla dar peesh hai . Nazreen mard tawaja ko pasend karta aur jab tawja usy bahir se mil jaye TU Baki cheezu ko wo faramosh kar deta hai.
    nafrat dalne ki dua
    nice

    ReplyDelete
  20. Naseeb ki Dua Naade Ali sharif hai ye baat har koe janta hai , likan iss Dua ki barkat kyse hasil ki jati hain ye baat har koe nahi janta . iss artcal mein ham ap ko Dua Naade Ali sharif ka wird karne ka aik aysa tarika bata rahay hain jes ki barkat se ap apni kismat , naseeb aur muqaddar ko apni soch se bhe zaida acha kar saktay hain . ye amal ham ne ap ko youtube channel Nad e Ali ki video mein bata rahay hain .
    Naseeb ki Dua
    ousum work onthis site

    ReplyDelete
  21. Rishta Ka Wazifa Dua Naade Ali sirf 3 din kar lain . In sha Allah es mujarrab wazifa ki barkat se ap ko ap ki pasend پسند ka rishta api ki soch سوچ se bhe pehly پہلے ap ko muyaserمیسر ho jaye ga . ye wazifa un tamam Behan aur bahiou k liye khas rohani روحانی secret سیکرٹ hai . jin k rishte mein rukawat روکاوٹ aur bandish بندش hai . rishta ya shadi mein bandish ka ho jana shadi ya rishta mein had se zaida rukawatay paida karne ki waja banti hai .
    Rishta Ka Wazifa
    great

    ReplyDelete
  22. bacho ko sulane ki dua Naade Ali sharif ki barkat se ap apnay bache k raat ko na sone ki adat ko khatam kar saktay hain . ye Dua mobarka un tamam walidan والدین ke parshani ka hal hai jo bacho k na sone سونے ke waja se fikrmand فکرمند hain.
    bacho ko sulane ki dua
    great

    ReplyDelete
  23. rajab ki dua Naade Ali ap ki har mushkil ki asani aur har hajat ki takmeel hai . iss wazifa ko kam az kam 3 din kar lain . Insha Allah rajab k ikhtitam hone se pehlay pehlay ap ko ap ki har jayz hajat hasil ho jae ghe .
    rajab ki dua
    great

    ReplyDelete
  24. Mahe Rajab 2022 k beshumar urdu Wazaif k liye site Naade Aliko zaroor visit krain .
    Nade Ali
    great

    ReplyDelete
  25. shab e meraj ka wazifa Naade Ali ap ki tamam hajat ki takmeel aur mushkilat ki asani k liye kafi hai.
    shab e meraj ka wazifa
    great

    ReplyDelete
  26. mahe Shaban ka wazifa Naade Ali se ap apni 70000 se bhe zaida Hajat Allah ki bargha se hasil kar saktay hain . Mahe Shaban mein khas rohaniat ka Dunia me zahar hoti hai .
    shaban ka wazifa
    great

    ReplyDelete
  27. personality test k zaryia ap apni shadi , rishta , shohar , aulad , job , kamyabi aur apne har sawal ka jawab free mein fori hasil kar saktay hain . ham ne tamam rohani aloom ko yakja kar k ap k liye 1 aysi app banai hai jes se apni zaindagi mei nakami ki waja jan saktay hain .
    personality test
    great

    ReplyDelete
  28. Also visit my website, who knows it might be useful for you. CODEin.my.id Thank you.

    ReplyDelete